HUT ke-21, Demokrat Takalar Berbagi ke Panti Asuhan

78

SULSELBERITA.COM. TAKALAR, – Dalam rangka hari jadi Partai Demokrat yang ke 21 tanggal 9 september 2022 pengurus Partai Demokrat Takalar turun berbagi ke panti asuhan.

“Hari ini kami bersama Sekertaris DPC Partai Demokrat, Hasbullah,
Wakil Sek III, Suaib, Ketua Divisi UMKM bersama sekertarisnya mengunjungi dan memberikan bantuan Sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, dan alat cuci dan mandi” ucap Wakil Ketua 1 DPC Kabupaten Takalar, Husnia Rachman Daeng Tayu, Kamis (08/09/2022).

Advertisement

Husnia Rachman Daeng Tayu, menyampaikan Panti asuhan yang dikunjungi yakni Panti Asuhan Mega Mulia yang terletak di Dusun Bontokassi, Kelurahan Panrannuangku, Kecamatan Polongbangkeng Utara dan panti Asuhan Ar Rahman di Lingkungan Pattallassang, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan pattallassang.

“Kami berharap diusia ke 21 Partai Demokrat tetap bisa eksis mengawal aspirasi masyarakat dan senantiasa berpihak kepada masyarakat utamanya kalangan bawah. Jayalah Demokrat memperjuangkan kepentingan rakyat dan tetap bersama rakyat, bersatu kita bangkit bersama kita menang,” harap Husnia Rachman Daeng Tayu yang juga anggota DPRD Takalar.