PERINGATI HUT RI KE 77, DPW LACAK SULSEL GELAR SUNATAN MASSAL.

18
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar – Bertempat di jalan Maccini Raya no 54 Makassar, Sulawesi Selatan, sebanyak 77 orang anak tidak mampu menjalani Khitanan Massal Merdeka tahun 2022., Minggu, siang, 28 Agustus 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan DPW Lacak Sulawesi Selatan ini mengambil tema “Mari Jadikan Diri Kita Berguna Bagi Sesama”

Menurut Sunaryo, ketua panitia hajatan ini, sekaligus ketua DPW Lacak Sulsel,
Khitanan yang baru pertama kali ini ia laksanakan, disambut sangat antusias warga, khususnya para warga yang tinggal di Maccini.

“Kami bersyukur karena warga sangat mendukung hajatan ini, buktinya walau masih pagi sekali, peserta sudah datang ke lokasi khitanan” terang Sunaryo.

Adapun tim medis yang membantu kegiatan khitanan tersebut, Sambung Sunaryo terdiri dari 12 orang dokter dan tenaga medis dari klinik Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sulawesi selatan.

Baca Juga  Harapan Masyarakat Desa Balangdatu di Pimpin Rustam Sila Akhirnya Terwujud

Kedepan, kata Sunaryo., pihaknya akan mengagendakan kegiatan khitanan ini setiap tahun. “Insya Allah kami akan melanjutkan kegiatan ini di tahun tahun mendatang, hal ini untuk membantu warga yang tidak mampu” tandas Sunaryo.

Acara ini juga dihadiri ketua Baznas Sulsel, DR.dr.Khidri Alwi M.Kes, MA. Camat Makassar, Akbar Yusuf dan tamu undangan lainnya.

BAGIKAN