Jemput Bola, Kakanwil Kumham Sumut Turun Langsung Pantau Layanan Pendaftaran Perseroan Perorangan Dan KI

16
Advertisement

SULSELBERITA.COM. MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Imam Suyudi membuka kegiatan Pameran dan Sosialisasi Layanan Pendaftaran Perseroan Perorangan dan Layanan Pendaftaran Kekayaan Intelektual (KI) bertempat di taman 6 Pusat pasar Medan Mall lantai 1 Medan Kota, Selasa (09/08/2022).

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM tahun 2022 ini salah satu upaya menyebarluaskan informasi mengenai layanan Administrasi Hukum Umum (AHU) dan layanan KI yang ada pada Kementerian Hukum dan HAM dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”, ucap Imam.

Lebih lanjut, Imam mengutarakan, kegiatan pameran dan sosialisasi layanan AHU yaitu Pendaftaran perseroan Perorangan gratis dengan target 77 pendaftaran dan layanan KI yaitu Pendaftaran KI (Merek, Cipta, Paten, Desain Industri dan Kekayaan Intelektual Komunal) serta konsultasi terkait layanan AHU dan KI.

Baca Juga  LKBH Makassar Peringatkan Walikota Tidak Ganggu Tanah Pacuan Kuda Milik Ahli Waris Supu Bin Baso Palajarang

Dengan diselenggarakannya kegiatan Pameran ini, diharapkan dapat lebih mengenalkan tentsang layanan AHU dan layanan KI yang ada pada Kementerian Hukum dan HAM sehingga semakin banyak masyarakat yang paham dan meningkatkan pendaftaran Perseroan Perorangan dan KI di Sumatera Utara.

Turut hadir Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem, Direktur Utama PUD Pasar Kota Medan, Ketua DPD Appsindo Kota Medan dan Pejabat struktural Jajaran Kanwil Kumham Sumut.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 09 – 10 Agustus 2022. (AVID/r)

BAGIKAN