Jalin Silaturahmi, Plh Kalapas Takalar Ajak Ngopi Bareng Puluhan Awak Media

111

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pelaksana Harian (PLH) Kalapas Takalar Ashari, yang saat ini juga sebagai Karutan Pangkep mengundang puluhan awak media di Takalar untuk ngopi bareng di dalam area Lapas Takalar. Jumat, 5/8/2022.

“Kami selaku orang baru perlu bersilaturahmi dengan teman teman media, karena media adalah mitra terbaik untuk mempromosikan lapas Takalar, mau di bawa kemana, baik buruknya itu tidak lepas dari peran teman teman media” Ujar Asari membuka acara ngopi bareng tersebut.

“Kita berkomitmen Lapas Taklar harus bangkit, tak ada lagi pungli, tak ada lagi narkoba, kami punya cita cita Lapas Takalar bisa lebih baik ke depannya”. Ujar Ashari kembali.

Setelah selesai berbicara, Ashari selanjutnya mempersilahkan Ketua PWI Takalar Asdar Sikki untuk berbicara.

Baca Juga  Gelorakan Millenial Road Safety Featival, Kasat Lantas Polres Gowa Bagi-Bagi Stiker

” Kami sangat mengapresiasi pihak lapas Takalar yang sengaja mengundang teman teman media ditakalar untuk menjalin silaturahmi, karena ini baru pertama kalinya pihak pejabat Lapas takalar melakukan hal ini”. Ujar Ketua PWI Takalar ini.

Lanjut dikatakan, “Menjalin hubungan yang baik dengan teman teman media itu seharusnya memang dilakukan, agar ada sinergitas”. Ujar Ketua PWI Takalar kembali.

BAGIKAN