Ketua AMPI Sumut Dr David Luther Lubis Berikan Bantuan 3 Unit AC Ke Panti Asuhan Terima Kasih Abadi Medan

9
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Medan – Ketua DPD AMPI Sumatera Utara Dr David Luther Lubis memberikan bantuan 3 unit mesin pendingin ruangan air conditioner (AC) ke Panti Asuhan Terima Kasih Abadi Jalan Pengayoman Ujung Kelurahan Sei Agul Medan Barat, Senin (01/08/2022).

Tiga unit AC jenis split wall merek Samsung bantuan Dr David Luther tersebut, diserahkan Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat Rimbun Sitanggang.

Kedatangan Ketua AMPI Medan Barat Rimbun Sitanggang beserta anggota diantaranya Ketua Sub Rayon AMPI Sei Agul Mangisi Naiborhu tersebut, disambut sukacita pengurus Panti Asuhan Terima Kasih Abadi Bishop Dr F Zendrato M.Pdk bersama puluhan anak anak yatim dengan doa dan lagu puji pujian.

Ketua AMPI Medan Barat Rimbun Sitanggang mengatakan, kedatangannya itu dalam rangka mengantarkan bantuan Ketua DPD AMPI Sumut Dr David Lubis untuk anak yatim piatu penghuni Panti Asuhan Terima Kasih Abadi.

Baca Juga  Keberadaan Ratusan Juta Gaji Kepala Lingkungan di Kab.Jeneponto Mulai Dipertanyakan

“Bantuan yang merupakan wujud cinta kasih Kakanda Dr David Lubis pada anak anak panti ini, berupa pemberian tiga unit mesin pendingin ruangan AC baru untuk dipasang diinstalasi panti asuhan yang berpenghuni 120 orang ini,” jelasnya.

Tujuan Ketua David memberikan AC itu, sambung Rimbun, agar adik adik penghuni panti dapat lebih merasakan kenyamanan dalam belajar, beribadah dan beristirahat, sebagaimana layaknya anak anak lain pada umumnya.

” Karena kesibukan beliau yang padat dan tugas yang tidak bisa ditinggalkan, kami para anggota diamanahkan untuk menyerahkan bantuannya. Begitupun, dengan rasa sayang dan cintanya kepada adik adik sekalian, ketua David menyampaikan salam kasihnya seraya berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk kelangsungan Panti Asuhan Terima Kasih Abadi,” ujar Rimbun.

Baca Juga  Suasana Sakral Warnai Pengundian Nomor Urut Paslon di Kota Adat Bumi Tanadoang

Sementara pengurus Panti Asuhan Terima Kasih Abadi Bishop Dr F Zendrato M.Pdk bersama para anak yatim piatu tampak haru menerima kunjungan dan bantuan Ketua AMPI Sumut tersebut.

Zendrato dengan mata yang berkaca kaca mengungkapkan rasa terimakasihnya karena di jaman yang serba sulit sekarang ini masih ada orang sebaik Ketua David yang punya rasa kepedulian terhadap kehidupan anak anak yatim yang diasuh di panti asuhannya.

“Puji Tuhan, kami sangat beterima kasih sekali dengan bantuan Bapak David Lubis ini. Kami doakan, Pak David dan keluarga diberkati, diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah serta semakin sukses dalam tugas maupun karirnya.” sebutnya.

Pantauan awak media, meskipun hujan turun dengan derasnya hingga membuat Rimbun dan anggotanya basah kuyup mengantarkan bantuan AC Ketua DPD AMPI Sumut itu, namun hal itu tidak mengurangi semangat berbagi maupun kebahagiaan anak anak yatim yang menerimanya. (AVID)

BAGIKAN