Politisi Demokrat Gabung di Fraksi PKS Takalar

20
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Politisi Partai Demokrat, Husniah Rahman, memutuskan mengundurkan diri dari Fraksi Takalar Hebat di DPRD Takalar.

Husniah Rahman memutuskan bergabung di Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( FPKS ) di sisa masa jabatan 2 tahun lebih.

Kepastian pengunduran diri anggota DPRD Dapil Polombangkeng Pattassang ini tertulis dalam surat pengunduran dirinya dari partai yang di tujukan ke pimpinan DPRD beberapa hari lalu.

Srikandi DPRD sebelumnya, telah menyampaikan perihal tersebut kepada ketua fraksi Takalar Hebat Andi Noor Zaelan.

Beliau menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya di Fraksi yang selama ini telah berjalan bersama dalam mengawal kepentingan rakyat.

Hanya saja, diakui Husniah, dirinya butuh penyegaran lingkungan fraksi agar dapat lebih memperdalam pengalaman politiknya itu.

“saya pamit dari fraksi Takalar Hebat dan memilih bergabung dengan Fraksi PKS,” ujar husniah kepada awak media.

Baca Juga  Tim Verifikasi Kementrian Agama RI Pusat, Lakukan Kunjungan ke MTSN 4 Sinjai

Bergabungnya husniah Rahman ke Fraksi PKS maka penambahan jumlah anggota PKS yang selama ini hanya diisi lima orang sekarang menjadi 8 org anggota legislatif dgn turut bergabungnya partai hanura

Ketua DPRD Takalar yang juga anggota fraksi PKS menuturkan, menerima dengan tangan terbuka setiap anggota DPRD yang berniat bergabung dengan fraksi PKS

” Kami menerima surat dari partai Demokrat, terkait keinginan untuk bergabung di fraksi PKS, dan kami menyambut baik keinginan tersebut, ” ujar ketua DPRD Darwis Sijaya.

Senada, ketua Fraksi PKS Hairil Anwar, setelah berkonsultasi dengan partai, pundengan senang hati menerima srikandi Demokrat untuk berjuang bersama mengawal kepentingan rakyat.

” Bismillah, dengan senang hati, kami menerima ibu Husniah untuk berhimpun di fraksi PKS ,” ungkap Hairil.

Baca Juga  Bersama Relawan MTA di Bantu Warga, TMMD Kodim 0735/Surakarta Kerja Keras Kejar Target

Peresmian bergabungnya ibu Husniah ke fraksi PKS di umumkan di rapat paripurna DPRD Takalar, senin 25 Juli 2022.

BAGIKAN