Lantik Ketua PKK Tiga Kecamatan, Ketua PKK Takalar : Lanjutkan Program Stunting dan Kabupaten Sehat

39
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar –┬áProkopim (Senin, 25/7/2022), Rapat rutin tim penggerak PKK kabupaten Takalar sekaligus pelantikan ketua TP PKK Kecamatan Mangarabombang, Sanrobone, dan Galesong Utara berlangsung di Gedung PKK, Senin (25/6/2022).

Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi., M.Si melantik ketiga ketua TP PKK Kecamatan beserta masing-masing suami sebagai pendamping.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Ketua TP PKK Takalar Hj. Irma Andriani berpesan agar program-program PKK yang ada tetap dilanjutkan, khususnya program penanganan stunting.

“Saya titipkan program stunting pada penggerak PKK yang baru dilantik, maupun penggerak PKK yang sudah lama. Saya akan memerankan peran saya ditempat lain. Tetapi saya akan tetap mensuport semua upaya pengendalian stunting. Karena stunting adalah persoalan atau misi peradaban,” Kata Hj. Irma.

Baca Juga  Wujudkan Good Governance, Bupati Takalar Teken MoU dengan Kejaksaan

Ketua TP PKK Takalar juga meminta para pengurus PKK untuk tetap mengawal program kabupaten sehat, dalam rangka mempertahankan kategori wistara dengan kolaborasi berbagai stakeholder.

“Kita harus berkolaborasi dengan semua pihak, tidak sendiri-sendiri karena segala sesuatu yang kita lakukan secara bersama-sama maka hasilnya akan lebih baik. Dan apa yang ibu ibu ucapkan dalam sumpah tadi bukan berjanji kepada saya, tetapi kepada seluruh masyarakat terkhusus kecamatan ataudesa yang bapak/ibu ayomi,” tambah Hj. Irma.

Diakhir sambutannya, Hj. Irma memberi wejangan kepada pengurus yang baru dilantik agar tidak mengganti seluruh kepengurusannya dengan orang baru, tetapi mempertahankan sebagian orang lama untuk memudahkan penyusunan dan pelaksanaan program PKK kedepannya.

BAGIKAN