FORHATI Takalar Dinyatakan Penuh Pada Muswil FORHATI II Sulawesi Selatan

175

SULSELBERITA.COM. Makassar – Musyawarah Wilayah ke-2 Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Sulawesi Selatan sukses digelar dengan kemeriahan proses Musyawarah yang dan temu alumni HMI Wati Se Sulawesi Selatan di Nobel Convention Center, Sabtu (16/7/2022).

Dengan mengusung tema Akselerasi Forhati di era 5.0 dihadiri oleh Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Selatan, Majelis Wilayah Forhati Sulawesi Selatan, Majelis Daerah Forhati Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan dan Organisasi Keperempuanan Sulawesi Selatan.

Advertisement

Presidium Majelis Daerah (MD) Forhati Kabupaten Takalar, Sukmawati mengatakan Musyawarah Wilayah ke – 2 Musyawarah Wilayah ke-2 Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Sulawesi Selatan berjalan lancar dengan dan menghasilkan presidium Majelis Forhati Sulawesi Selatan terpilih.

“Muswil menetapkan Presidium Forhati Sulsel terpilih yakni dr. Rumaisha Hasan, Suryanarni Sultan, Hadriana Hanafie, Nursyamsiah Yunus Teken dan Andi Syahruni Aryanti”, terang Sukmawati yang mengikuti muswil tersebut.

Sukmawati Selaku Koordinator Presidium bersama Nurhayaty sebagai Sekretaris Umum MD Forhati Kabupaten Takalar yang mengikuti muswil bersyukur atas suksesnya proses musyawarah, terlebih lagi MD Forhati Kabupaten Takalar dinyatakan penuh pada forum tersebut.

“Alhamdulillah Majelis Daerah (MD) FORHATI Kabupaten Takalar dinyatakan penuh oleh Forum Musyawarah Wilayah FORHATI Sulawesi Selatan yang berlangsung pada hari ini”, ucap Syukur Sukma.

Terima kasih atas segala perhatian Dewan Pembina dan Penasehat, para senior-senior Alumni HMI Wati maupun MD KAHMI Kabupaten Takalar beserta pengurus MD Forhati Takalar sehingga dengan hasil Muswil ini kita semua berbahagia dengan keputusan tersebut, tambah Sukma.

Musyawarah yang cukup dinamis dengan statement para aktivis perempuan Alumni HMI Wati ini dapat berlangsung dengan menetapkan Presidium terpilih Majelis Wilayah FORHATI Sulawesi Selatan masa bhakti 2022-2027.