Polemik Rapat Pleno DPD II KNPI Takalar, Ketua IMM Takalar Angkat Bicara

273
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Musda DPD II KNPI Takalar sebentar lagi akan di laksanakan, terlihat dari apa yang telah dilaksanakan oleh Pengurus DPD KNPI Takalar yang baru baru saja digelar di Rapat Pleno di Gedung PKK, Senin ( 27/6/2022).

Rapat tersebut dipimpin Ketua KNPI Takalar Asriadi Ali didampingi Sekretaris Umum Firman dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Muhammad Nadir. Puluhan OKP dan 9 DPK menghadiri rapat pleno tersebut.

Dalam agenda Rapat Pleno tersebut di buka langsung oleh Ketua DPD II KNPI Takalar Asriadi Ali yang dalam sambutan nya mengatakan bahwa , dalam rapat Pleno ini adalah lanjutan Rapat Pleno pengurus yang di agendakan di sampulugan dalam beberapa hari lalu, namun belum ada titik temu dalam rapat tersebut sehingga rapat ini kita perluas dan mengundang seluruh OKP Se- Takalar agar sama sama di rembukkan dan memberikan saran dan masukan ke Pengurus agar menjadi rekomendasi untuk rapat pleno nanti nya menuju Musda, Tegas Asriadi Ali.

Baca Juga  Danramil Nogosari Sampaikan Informasi Melalui Komsos

Reskiawan selaku salah satu ketua IMM Takalar yang di bawah naungan salah satu Ormas Islam yang besar di Indonesia, merespon baik atas etikad yang di lakukan oleh Pengurus DPD II KNPI Takalar atas undangan yang telah di berikan kepada OKP atas keterlibatan dalam memberikan saran dan masukan, karena saya menganggap bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini di pengurusan DPD II KNPI Takalar baru melibatkan OKP yang menjadi naungan KNPI, namun ada yang ganjal setelah mengikuti rapat tersebut Karena banyak nya media yang mengangkatkan bahwa pertemuan tersebut adalah penentuan sikap dalam menentukan siapa yang di undang DPD I KNPI SULSEL, padahal sudah jelas apa yang di sampaikan oleh Sekretaris Umum Firman mengatakan ini adalah pemberian saran dan masukan dari OKP ke Pengurus DPD I Takalar yang nanti nya bahan rekomendasi, perihal siapa yang di undang belum ada keputusan mutlak seperti hal nya pemberitaan yang beredar, setelah pengurus DPD II Takalar mengadakan Rapat Pleno, Ungkap Reskiawan.

BAGIKAN