45 Orang Hafidz Al-qur’an MA Arifah Gowa Di Wisuda

191

SULSELBERITA.COM. GOWA – Direktur madrasah Arifah Dr. H. Nurdin B bersama dengan kerala MA Arifah Dan pengawas bina sera pembina tahfidz mewisuda 45 orang Santri penghafal Alqur’an. ke 45 siswa tersebut berasal dari siswa MA Arifah tahun pelajaran 2021/2022.

Dalam sambutannya H Nurdin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh MA Arifah ini, sebagai direktur beliau jugs merasa ganga dengan capaian beberapa siswa yang selain Nadal Alquran juga berprestasi dibidang sains. Hal ini membuktikan bahwa penghafal Quran memiliki kemampuan yang Lebih dibanding siswa lainnya.

Pengawas bina MA Arifah Syamsuddin Salam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan di MA Arifah ini adalah kegiatan yang boleh jadi satu satunya di Sulsel, di mana sebuah madrasah menyelenggarakan wisuda tahfidz bagi siswanya yang telah penghafal Quran dalam jumlah tertentu.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Keliling Kampung Sosialisasikan Maklumat Kapolri

selanjunya Syamsuddin yang jugs adalah sekjen pengawas nasional juga mengatakan bahwa sepanjang berdirinya tiga tahun yang lalu, MA Arifah selalu membuat inovasi inovasi kreatif, Hal ini insya Allah Alan menjadikan MA Arifah unggul dan berbeda dari madrasah lainnya.

Wisuda tahfidz siswa MA Arifah yang dilakukan berangkaian dengan penyerahan lembar Hasil Belajar Siswa (LHBS) ini, dilakukan untuk kategori hafalan 1, 3, 5, 10, 20, dan 30 juz.

Diantara wisudawan terdapat empat orang yang Sudan Khatami Hafal 30 juz, yaitu: zurraihan, Nur Annisa, Khaerun Nisa dan Hafidzah.

BAGIKAN