Terima Penghargaan, Anak Pedagang di Bone Masih Kelas 2 SD Hafal 8 Juz Al Quran

13

SULSELBERITA.COM. Bone – SD Hafizh Al Qurbah Bone Yayasan Amal Jariyah Indonesia memberikan penghargaan kepada murid berprestasi pada acara penerimaan rapor dan Wisuda TK Iman Al Qurbah yang bertempat di Gedung Aula La Tea Riduni Kompleks Rujab Bupati Bone.

Dalam kegiatan tersebut, SD Hafizh Al Qurbah Memberikan Penghargaan atas prestasi hafalan Murid dan yang melampaui pencapaian Target Hafalan setiap tingkatan; Untuk Kelas 4 dengan target 13 juz, Terbaik 1 diraih oleh Ananda Luthfiyah Az-Zahra dengan jumlah Hafalan 24 Juz. Terbaik kedua diraih oleh Ananda Muhammad Sayyaf dengan hafalan 17 Juz.

Untuk Kelas 4 dengan target 13 juz, Terbaik 1 diraih oleh Ananda Luthfiyah Az-Zahra dengan jumlah Hafalan 24 Juz. Terbaik kedua diraih oleh Ananda Muhammad Sayyaf dengan hafalan 17 Juz.

Baca Juga  Demi Peningkatan Mutu Pelayanan, Puskesmas Pattoppakang Dapat Tambahan 2 Dokter

Untuk Kelas 3 dengan target hafalan 8 Juz diraih oleh Ananda Ahmad Dzaki dengan hafalan 14 Juz. Terbaik kedua diraih oleh Ananda Azka Zakaria dengan hafalan 12 Juz.

Untuk Kelas 2 dengan target hafalan 3 Juz, terbaik 1 diraih oleh Ananda Faris Abbad dengan Hafalan 11 Juz. Terbaik kedua diraih oleh Ananda Siti Asyifa Arsyad dengan hafalan 8 Juz.

Adapun untuk kelas 1 dengan target hafalan 1 juz, terbaik 1 diraih oleh Ananda Mahmud Abdurrahim Algazali dengan jumlah Hafalan 3 juz. Terbaik kedua diraih oleh Ananda Alya Jazilah Basri dengan hafalan 2,5 Juz.

“Kegiatan ini sangat menginspirasi karena menampilkan prestasi murid yg sangat luar biasa, dan menunjukkan kemukjizatan Al Qur’an yang mudah dihafalkan. Alhamdulilah ada yang orang tua murid seorang pedagang tapi tidak menghalangi berprestasi dalam hafalan sampai bisa hafal 8 Juz di kelas 2, yg sudah jauh melampaui target. Jadi semua anak kita bisa mencapai hafalan 30 juz sebelum Tamat SD. InsyaaAllah. Sebelum anak kita Baligh dan kena Puber mari kita jadikan Al Qur’an telah masuk kedalam hatinya sehingga bisa terhindar dari berbagai pengaruh buruk perkembangan zaman”, ungkap Ust.H. Ardian Kamal, M.Sc selaku Ketua Umum Yayasan Amal Jariyah Indonesia (YAJI).

Baca Juga  Digilas Truk Tangki, Warga Padang Tualang Tewas di TKP

Semoga sekolah SD Hafizh Al Qurbah menjadi mitra terbaik keluarga Muslim dalam mewujudkan pendidikan terbaik. Dan diakhir Acara Ketua Umum YAJI mengajak kaum muslimin ikut berpartisipasi dan mengambil bagian pahala ini dalam mewujudkan generasi Qur’an yang hebat.

BAGIKAN