Pewarta Polrestabes Medan Beri Selamat Kepada Nia Herawati Lubis Raih Gelar Sarjana

12

SULSELBERITA.COM.┬áMedan – Universitas Dharmawangsa melaksanakan wisuda sarjana di Gedung Medan International Convention Center (MICC), Jalan Gagak Hitam, Sabtu (18/6/2022).

Dalam acara itu, salah seorang mahasiswi yang diwisuda adalah Nia Herawati Lubis. Dengan diwisudanya gadis cantik yang bekerja sebagai Sekretaris di media online Pewarta.co sekarang resmi menyandang gelar S. Ak.

“Alhamdulillah hari ini saya telah selesai kuliah dengan ditandai prosesi wisuda, ” kata Nia Herawati Lubis S.Ak

Nia mengaku bangga karena apa yang diinginkan selama ini sudah tercapai. “Di belakang nama saya sekarang telah mendapat gelar sarjana,” ucapnya.

Hal ini tidak terlepas dari doa kedua orangtunya Mahyudin Lubis dan Zuliati. Selain itu pimpinan media online Pewarta. co tempatnya bekerja, Chairum Lubis, SH yang selalu mendukung dan mensuportnya selama kuliah. “Terima kasih Pak Chairum Lubis,” ucapnya.

Baca Juga  LKBH Makassar Nilai Inpres Jokowi 1/2022 Optimalisasi JKN BPJS Kesehatan Tidak Berdasar Hukum

Sementara Pimred Media Online Pewarta. co Chairum Lubis, SH yang juga Ketua Pewarta Polrestabes Medan beserta jajarannya menyampaikan selamat atas wisuda Nia tersebut. ” Selamat dan sukses ya Nia, Semoga ilmu yang kamu peroleh di perkuliahan dapat diabdikan kepada masyarakat dan bangsa, ” ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (red)

BAGIKAN