Istri Tolak Rujuk, Suami Mencelakai Istri

134

SULSELBERITA.COM. Gowa – Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia angkat bicara lagi terkait kasus lelaki Ishaq warga kelurahan Lauwa,Kecamatan Biringbulu,Kabupaten Gowa yang ingin rujuk kepada istrinya yang sudah pisah Ranjang lebih satu tahun namun ditolak oleh istri,malah suami mencelakai dengan cara menyerempet menggunakan mobil jalan raya poros penghubung Kecamatan Tompobulu dan Kecamatan Biringbulu tepatnya didesa Datara Kecamatan Tompobulu .

Akibat dari perbuatan bejat suami,Istrinya yang sudah mempunyai anak dua orang hasil perkawinan dengan suaminya ( Ishaq) mengakibatkan patah lengan bagian kanan dan Sitti Aminah menderita luka luka sobek karena jatuh dari selokan sedalam kurang lebih dua meter bersama dengan motor yang mereka mendarai.

Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia Amiruddin.SH.Kr.Tinggi mengecam keras perbuatan bejat Ishaq terhadap istrinya yang sudah memberikan 2 (dua) orang anak perempuan tidak ketinggalan juga keluarga Sitti Aminah Dg.Jintu yang korban serempetan mobil ulah perbuatan kesengajaan Ishaq terhadap Istrinya dan kepada Sitti Aminah Dg Jintu.

Baca Juga  PEMDES LAIKANG AJAK SEMUA PIHAK DI DESA PERANGI COVID - 19

Amiruddin.SH Kr.Tinggi selaku kontrol sosial mengatakan saat ditemui oleh awak media dikantornya menjelaskan bahwa hasil penelusuran tim Lsm Gempa Indonesia yang ketuai oleh Arianto Amiruddin Paletteri bahwa kasus ini bukan kasus laka lantas namun kasus ini adalah tindak pidana umum karena ada unsur kesengajaan, jadi seharusnya di tangani oleh pihak Reskrim bukan pihak laka lantas.

Ditambahkan lagi oleh Amiruddin bahwa pelaku (Ishaq ) sengaja mencelakai Salmawati Dg Bollo (istrinya) karena sudah memiliki istri baru yang menikah tanpa seisin dengan istrinya ( Salmawati Dg Bollo) sekarang menjadi korban patah tulang lengan bagian kanan dan penuh luka di sekucur tubuhnya begitu juga korban Sitti Aminah Dg Jintu.

Ironisnya kejadian mencelakai istrinya karena Salmawati sudah dengan pelaku Ishaq ( suaminya) sudah pisah rumah selam kurang lebih satu tahun lamanya ingin rujuk kembali,tapi ditolak oleh istrinya ( Salmawati Dg Bollo). Karena Ishaq menikah dengan perempuan lain tanpa seisin dengan istrinya maka Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia akan membawa Kasmawati Dg.Bollo untuk melapor di polres Gowa minggu depan,terkait kasus mencelakai istrinya dan orang lain dengan menggunakan mobil yang ditangani oleh laka lantas polres Gowa agar dilimpahkan ke Reskrim karena kasus ini bukan kasus laka lantas,sekarang mobil yang digunakan mencelakai Kasmawati Dg.Bollo dan Sitti Aminah Dg Jintu sudah di sita oleh laka lantas polres Gowa anehnya pemilik mobil sekaligus sopirnya belum dilakukan penahanan oleh pihak laka lantas .

Baca Juga  Antisipasi Tindak Kejahatan, Kanit Reskrim pimpin patroli, mobile

Dikatakan lagi Amiruddin kepada awak media dini hari sabtu tanggal 18/6/2022 bahwa kasus ini akan dikawal oleh Lsm Gempa Indonesia sampai tuntas tutupnya .

BAGIKAN