Semangat Presiden Habibie Di Hari Penamatan

134

SULSELBERITA.COM. Gowa РKamis, 16 Juni 2022, bertempat di Pondok Pesantren Ash-Shalihin, penamatan 85 santri jenjang Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsnawiyah dan Madrasah Aliyah berlangsung secara sederhana di lapangan sekolah. Dihadiri para orang tua, guru, tokoh masyarakat dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ir. Darmawangsyah Muin, M.Si.
Penamatan secara offline baru kembali dilakukan disebabkan pandemi. Walau demikian, penamatan saat ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Santri yang tamat harus punya cita-cita seperti Presiden Habibie. Darmawangsyah Muin dalam kapasitasnya wakil rakyat dari Kabupaten Gowa mengatakan, ke depan kita akan cari potensi-potensi untuk memberikan beasiswa agar dapat sekolah di Jerman. Darmawangsyah menyampaikan hal tersebut, dikarenakan beliau menjadi salah satu alumni sekolah tinggi teknik yang dibangun Presiden Habibie di Jakarta.

Baca Juga  Antisipasi Issu Hoax Corona di Desa Bontosunggu, ini yang Dilakukan Personil Polsek Galut

Santri masih memiliki tugas berat setelah tamat. Penamatan bukan berarti penanda berhenti belajar. Namun, ini langkah awal untuk para santri untuk terus menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi, tutup M. Kafrawy Saenong yang juga Pengasuh PP. Ash-Shalihin Gowa.

BAGIKAN