Jelang Peringatan HARGANAS ke-29, Ini Yang dilakukan Dinas PPKBP3A

29

SULSELBERITA.COM. Takalar –┬áKetua TP.PKK Kabupaten Takalar bersama organisasi Perempuan takalar melakukan pemantauan pelayanan sejuta akseptor sebagai rangkaian memperingati hari keluarga Nasional (HARGANAS)Ke-29 dibeberapa fasilitas kesehatan di kabupaten Takalar.15/7/2022

Seluruh penyuluh keluarga berencana(PKB)dan petugas lapangan keluarga berencana (PLKB) membawa calon akseptorbya ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan pelayanan KB,ini adalah salahsatu kegiatan dalam rangka mendukung percepatan penurunan stunting di kabupaten takalar.

Kepala Dinas PPKBPPPA dr.Hj.Rahmawati,Sp.PA optimis target pelayanan 830 akseptor dapat tercapai hingga tanggal 17 Juni 2020 mendatang. Ujarnya

Selain itu PLT kadis kesehatan juga menyampaikan bahwa sesuai dengan tema HARGANAS tahun ini, KELUARGA KEREN CEGAH STUNTING juga akan di rangkaikan dengan lomba-lomba dalam bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana seperti lomba kampung KB,Lomba Bina Keluarga Balita(BKB),Lomba Bina Keluarga Remaja(BKR) dan Lomba BKL serta PIK Remaja.

Baca Juga  Pemerintah Desa Bontokaddopepe Kembali Salurkan BLT DD Tahap ke Dua

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua TP.PKK Kabupaten Takalar,Ketua Darma Wanita Persatuan,Ketua Darma Wanita Kemenag,Bhayangkari dan perwakilan PERSIT Kartika Candra Kirana Kab.Takalar.(Red:STQ)

BAGIKAN