Jelang Operasi Patuh 2022, Kasat Lantas Polres Pangkep Turun Lakukan Sosialisasi

12
Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Ida Ayu Made Suhartini S.H Lakukan Sosialisasi ops Patuh 2022

SULSELBERITA.COM. Pangkep, — Jelang Operasi Patuh 2022, Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH turun langsung memberikan sosialisasi kepada pengunjung di warkop Hayati. Sabtu (11/06/2022).

Saat sosialisasi Ops Patuh 2022, Kasat Lantas Polres Pangkep menyampaikan bahwa, operasi kali ini akan dilakukan secara serentak selama 14 Hari kedepan yang dimulai pada tanggal 13 hingga 27 Juni 2022

“Kali ini kita sampaikan kepada masyarakat pengguna kendaraan yang ada di warkop untuk melengkapi surat-surat dan tertib lalu lintas sebelum berkendara. Karena Ops Patuh kali ini dilakukan dengan sistem ygpenindakan tilang secara Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE)”, Ujar Kasat.

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Ida Ayu Made Suhartini S.H Lakukan Sosialisasi ops Patuh 2022

Kasat Lantas Polres Pangkep menambahkan, Operasi Patuh Tahun 2022 ini bertujuan untuk menekan kuantitas dan kualitas kecelakaan dan mencegah adanya kemacetan serta mengajak seluruh masyarakat pengguna jalan agar patuh terhadap aturan lalulintas dan patuh untuk keselamatan demi terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Baca Juga  Asnawi Syam Anggota Dewan Dapil Somba Opu Gelar Vaksinisasi Bersama Warga

“Sasaran Ops Patuh yaitu pengemudi yang sering melawan arus, pengemudi yang melebih kecepatan dan tidak menggunakan helm standar. Termasuk di dalamnya pengemudi yang masih di bawah umur”, Terangnya.

BAGIKAN