Kanit Regident Satlantas Polrestabes Makassar Dampingi Kasat Lantas Cek Loket Pelayanan SIM, Ini Tujuannya

145
Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Makassar AKP Amalia Normadia,SH.,S.I.K

SULSELBERITA.COM. Makassar,— Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda, S. I. K., M.Si turun langsung meninjau loket pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Ruang Pelayanan SIM di Satpas Polrestabes Makassar, Rabu (08/06/2022).

Selain itu, Kasat Lantas Polrestabes Makassar juga mengecek anggota dan kesiapan prasarana dalam pelayanan masyarakat yang ingin melakukan pembuatan dan Perpanjangan SIM agar pelayanan maksimal dan pemohon puas.

Advertisement

Kasat Lantas Polrestabes Makassar mengatakan bahwa, pengecekan di ruang pelayanan SIM dilakukan guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi, dan kesiapsiagaan anggotanya.

“Saya mengecek secara langsung kesiapan pelayanan SIM yang sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku,” Tegas Kasat Lantas Polrestabes.

Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Makassar AKP Amalia Normadia,SH.,S.I.K

Sementara itu, Kanit Regident Sat Lantas Polrestabes Makassar AKP Amalia Normadia,SH.,S.I.K berharap agar pelayanan ke pomohon SIM agar terus ditingkatkan.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto berharap kepada masyarakat agar mengurus SIM nya secara langsung dengan datang ke Satpas dan tidak percaya akan namanya calo demi guna menciptakan Polisi Presisi.

Ditempat sama, pemohon SIM yang beralamat di Toddopuli Makassar bernama Ningsih mengucapkan terima kasih kepada Polisi karena di Satpas Polrestabes Makassar ruangnya bersih dan pelayanannya bagus.