Azka Siswa MI ARIFAH Mengikuti Turnamen NAFA CUP 2 Se-Indonesia Timur

60

SULSELBERITA.COM. Makassar – Turnamen Bulutangkis NAFA CUP II Se Indonesia Timur di Gor NAFA BTP, Azka sudah beberapa kali mengikuti beberapa turnamen. Pada awal Maret lalu sempat mengikuti Turnamen PALDAM XIV/HSN CUP.

Menurut pemaparan Ibunda dari Azka bahwasanya persoalan menang dan kalah itu urusan belakang, yang penting cari pengalaman dan memperkuat mental Azka terlebih dahulu. Ungkapnya

Sedangkan Kamad MI Arifah Gowa Bapak Syachrul, S.Pd.I, sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas keberanian ananda Azka untuk ikut ajang lomba nasional di bidang olahraga. Ini tentu suatu wujud yang perlu kita dukung besar bersama dalam memajukan anak didik kita agar berprestasi” ujarnya.

Apresiasi yang tinggi pun datang dari Direktur Yayasan Arifah Gowa Bapak Dr. H. Muh Nurdin B,. M.Si . Dengan prestasi ini diharapkan menambah motivasi siswa MI Arifah Gowa untuk terus berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. “Semoga menjadi motivasi bagi siswa lainya untuk terus meraih prestasi prestasi dikemudian hari dan terimakasih telah mengharumkan nama MI Arifah Gowa”, ungkap beliau.

BAGIKAN