Unras KOMRAD Membuat Kemacetan Parah di Ruas Jalan Perintis Kemerdekaan

40

SULSELBERITA.COM. Makassar – Komite rakyat demokratik (KOMRAD) kembali gelar aksi unjuk rasa di depan gerbang BTP jalan perintis kemerdekaan pada tanggal 1 Juni bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila dengan membawa Gran Isu Wujudkan Pancasila Sejati.

Spanduk yang bertuliskan wujudkan Pancasila Sejati terbentang di ruas jalan kota Makassar.

Pada momentum unjuk rasa pada hari ini kami juga mempertegas bahwa wujudkan Pancasila Sejati, kata Fadli selaku jendral lapang

Lanjutnya” iya juga menjelaskan bahwa Pancasila tidak hanya di ucapkan secara lisan namun di terapkan sebagai substansial negara

Jendral lapangan juga menjelaskan dalam orasinya bahwa diduga rezim Jokowi Ma’aruf telah gagal total menjalankan kepemimpinan.

“kami juga menduga bahwa di bawah kepemimpinan rezim Jokowi Ma’aruf banyak problem yang tak kunjung terselesaikan. Kami mendapatkan isu bahwa harga bahan pokok, BBM dan listrik akan di naikkan

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid19 Personil Polsek Bungoro Laksanakan Patroli Dialogis Sampaikan Prokes.

Dalam orasinya, Fadli juga menegaskan bahwa KOMRAD akan terus meramaikan dan menghitamkan ruas jalan kota makassar hingga presiden angkat bicara.

“Kami tegaskan, jika presiden RI tidak tanggap terkait dengan tuntutan kami, maka kami pastikan akan melakukan aksi besar-besaran di skala lokal hingga nasional ” tegasnya.

” KOMRAD juga akan mengajak seluruh masyarakat untuk mendiskusikan sejumlah persoalan negara dan mempersiapkan demonstrasi besar-besaran” Tutupnya.

BAGIKAN