MTs Arifah Tamatkan Siswa IX. Lahirkan Gagasan, Ciptakan Perubahan dan Raih Impian

53

SULSELBERITA.COM. Gowa – Pallangga (Humas Gowa). Pelepasan siswa-siswi kelas IX MTs Arifah Gowa 28 Mei 2022 dilaksanakan di Sultan Alauddin Hotel & Convention Center, kegiatan dilaksanakan dengan meriah, terima kasih kami ucapkan pada segenap warga Madrasah juga seluruh wali siswa MTs Arifah sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses dengan mengangkat Tema Lahirkan Gagasan, Ciptakan Perubahan, dan Raih Impian.

Kegiatan ini jauh hari telah di persiapkan dengan terbentuknya kepanitiaan penamatan, penamatan ini pertama kali dilaksanakan karena menjadi angkatan pertama juga alumni pertama MTs Arifah.

Sebanyak 95 Siswa yang di tamatkan dan dilepas hari ini 28 Mei 2022.
Mansyur B, S.Pd sebagai ketua panitia mengatakan penamatan ini adalah pengalaman pertama kami di MTs Arifah karena kegiatan telah di agendakan setelah kita memiliki kelas IX dan kami sebagai guru yang di amanahkan menjadi ketua panitia berhapat ke 95 siswa hari ini pamitan ke semua guru semoga sukses dan semua bisa melanjutkan ke tingkat pendidikan selanjutnya.

Baca Juga  Masyarakat Era Baru keluhkan Tarif listrik Naik Drastis Di Tengah Pandemi Covid-19

Hj Satiah, dalam sambutannya waktu begitu cepat sehingga tak terasa bahwa anandaku kelas IX akan meninggalkan kita semua dan akan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi.

Pada 9 Mei 2022 hari pertama melaksanakan ujian madrasah sampai dengan 13 Mei 2022 menjadi hal yang sakral bagi siswa kelas IX dan ternyata hari ini telah kami Nyatakan Lulus 100% alhamdulillah.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Arifah ini sangat berharap agar tak berhenti mengejar yang namanya ilmu, terus melanjutkan pendidikannya dan bisa tetap melanjutkan di Madrasah.

Turut hadir Direktur Madrasah Arifah, H Nurdin Bali, kegiatan hari ini menjadi pertama kali dilaksanakan di tingkat Tsanawiyah Arifah, menyampaikan dalam sambutan patut bersyukur karena kegiatan hari bisa terlaksana dengan lancar dan pastinya ini kekompakan dari panitia dan juga guru-guru tsanawiyah arifah.

Baca Juga  Ketua DPRD Takalar Beri Nasi Tumpeng Ketua JOIN Di Acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke-74

Siswa-siswi kelas IX hari ini yang di tamatkan sebanyak 95 orang dan tercatat sebagai alumni pertama.

H Nurdin juga menyampaikan di hadapan orang tua siswa bahwa kegiatan besar dan nasional yang kita hadapi dalam waktu dekat ini adalah Liga Santri dan Lomba Marcing Band Tingkat Nasional. Ujar H Nurdin

Kepala Kantor Kemenag Gowa yang di wakili Kasi Binmas bapak H. Sardy Yoelfa, , Madrasah Arifah Gowa menjadi Madrasah siap bersaing di kancah nasional, terbukti dari semua prestasi-prestasi yang di raih mulai di tingakt kabupaten sampai dengan nasional, baik it tingkat Aliyah maupun Tsanawiyah. Menyampaikan permohonan maaf bahwa Kakandep tidak sempat hadir karena menghadiri kegiatan yang tak kalah pentingnya. Tutup Kasi Binmas

Ketua Yayasan Arifah, H. Ilham Ari Fauzi A. Uskara, dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada adik-adik MTs Arifah Gowa karena telah menyelesaikan studynya, juga menyampaikan kepada siswa-siswi yang di tamatkan untuk tidak terlalu jauh melanjutkan pendidikannya apa lagi keluar dari gowa, karena di arifah ada juga Madrasah Aliyahnya jadi adik-adik seilahkan ke Aliyah Arifah saja. Tutup H. Ilham Ari

BAGIKAN