Muh.Syahban Munawir,SH.,MH. Bendahara Umum Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Support Polrestabes Makassar Dalam Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba Di Kota Makassar

16

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR – Saya Muh. Syahban Munawir, SH.,MH. Selaku Bendahara Granat Kota Makassar Sudah Sangat Resah dengan para pelaku penyalahgunaan dan peredaran yang begitu marak di kota makassar. olehnya itu kami dari Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kota Makassar Mendukung Kepolisian Polrestabes Makassar khususnya pada Satuan Reserse Narkoba untuk menindak tegas dan memberantas segala bentuk kejahatan narkoba atas maraknya peredaran narkoba di Kota Makassar.

Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensupport angkah-langkah Kepolisian khususnya pada Satnarkoba Polrestabes Makassar untuk menumpas dan memerangi kejahatan narkoba di Kota Makassar. karena narkoba adalah musuh bersama yang bisa merusak para generasi bangsa kita nantinya.

“Kejahatan Narkoba juga merupakan Musuh Negara dan tergolong sebagai salah satu kejahatan luar biasa (extraordinary crime) yang harus menjadi salah satu perhatian khusus dan penting untuk mencegah dan memberantasnya. Maka dari itu mari kita sama-sama bergerak untuk memerangi kejahatan narkoba demi menyelamatkan adik, saudara, dan generasi kita semua. Kami mendukung langkah-langkah kepolisian khususnya pada Satnarkoba Polrestabes Makassar untuk kedepannya tetap progres dan memberantas kejahatan narkoba dan mengungkap serta menindak tegas bandar dan jaringan tersebut,”.

Baca Juga  Bedah Rumah 145 Unit di Pangkep, Pusat Kucurkan Rp2,9 M
BAGIKAN