Teror Geng Motor Marak Terjadi, Kapolres Gowa: Para Pelaku akan Kami Tindak Tegas !

16
Dok. Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Upaya pemberantasan tindak pidana aksi kejahatan jalanan atau geng motor dengan menggunakan senjata tajam jenis panah busur dan benda lainnya yang saat ini makin meresahkan masyarakat Kabupaten Gowa, pihak Kepolisian Resor Gowa tidak tinggal diam.

Beberapa hari terakhir ini, Polres Gowa telah berhasil mengamankan para remaja yang terbilang masih dibawa umur yang melakukan aksi kejahatan jalanan kini menjalani proses hukum di Mako polres Gowa pasca meneror warga dengan anak panah busur.

Terkait hal tersebut, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H secara tegas mengatakan, bahwa para pelaku kejahatan jalanan akan ditindak tegas sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Polres Gowa tidak akan main main terkait maraknya aksi kejahatan jalanan atau geng motor yang kini makin marak dan akan menindak tegas para pelaku sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tegas Kapolres Gowa saat dikonfirmasi pada Sabtu (14/5).

Baca Juga  Belum Jadi Kepala Desa, Abdullah Hasan Sudah Peduli Terhadap Pembangunan Desa Bontoloe
Dok. Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H

AKBP Tri Goffarudin. P juga tak henti hentinya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa khususnya para pemuda yang masih berkumpul dijam jam malam untuk mencegah terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan yang dapat mengundang aksi kejahatan jalanan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami menghimbau kepada adik adik yang masih remaja agar tidak berkumpul saat larut malam diluar rumah, agar tidak mengundang aksi kejahatan yang datang secara tiba-tiba,” imbaunya.

Selain itu, Kapolres Gowa juga menyampaikan kepada para orang tua yang memiliki anak remaja agar kiranya dapat memperhatikan aktivitas dan pergaulan anaknya saat berada diluar rumah.

“Yang terpenting saat ini adalah peran orang tua agar mengetahui aktivitas anak anaknya saat berada diluar rumah, Kam juga mengajak bersama-sama menjaga sitkamtibmas dilingkungan masing-masing agar menghindari gangguan Kamtibmas di Kabupaten Gowa dapat kita cegah bersama,” terangnya.

Baca Juga  BKRPMI Takalar Kunjungi Markas Pencipta Metode Iqra' AMM As'ad Human Jogjakarta

Humas Polres Gowa

BAGIKAN