AHY Agendakan Kunjungan ke Sulsel, Ini Kata Husnia Rachman Aleg Partai Demokrat Takalar

45

SULSELBERITA.COM. Takalar – Ketua Umum Partai Demokrat  AHY di kabarkan akan melakukan kunjungan ke Sulsel dalam waktu dekat ini.

Menanggapi kunjungan ketua umum Partai Demokrat tersebut, salah satu Legislator Partai Demokrat Kab.Takalar Husnia Rachman yang akrab di sapa Dg Tayu angkat bicara.

“Jadi ada polemik internal partai sehubungan dengan pemilihan ketua DPD Ni’matullah, tapi saya hanya berkomentar lebih fokus pada  kedatangan AHY”. Ujar Dg Tayu Sabtu, 14Mei 2022.

Lanjut dikatakan, “Saya sebagai kader partai Demokrat juga anggota fraksi Demokrat, tidak bisa menerima jika ada pihak yang menghalangi kedatangan AHY di Sulawesi Selatan dalam agenda apapun dan siap menjadi garda terdepan untuk mengawal suksesnya kunjungan ketum AHY di Sulawesi Selatan”. Ujar Dg Tayu lebih Jauh.

Baca Juga  Dandim Bersama Kapolres Wonogiri Dan Kadinkes Wonogiri Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di Desa Perbatasan Antar Provinsi

“Ini  sikap saya sebagai kader partai demokrat yang akan selalu menjaga marwah dan wibawa partai dan sebagai simbol partai adalah bapak ketum AHY” Tutup Husnia Rahman Dg Tayu.

BAGIKAN