Rektor Unhas dan Walikota Makassar Ucapkan Selamat HBH IKA Smapat

46
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar –– Halal Bihalal (HBH) IKA SMAN 4 Makassar sisa beberapa hari lagi akan digelar. Namun gaungnya sudah membahana keman-mana.

Hal itu terbukti dengan banyaknya ucapan selamat berhalal bihalal datang dari berbagai kalangan. Ada dari Rektor Unhas, Wali Kota Makassar, Bupati Kepulauan Selayar, Bupati Gowa, Bupati Barru, dan juga dari kalangan lainnya. Bahkan, ada juga dari alumni SMAN 4 Makassar.

Perhelatan HBH IKA Smapat rencana digelar pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022 berlokasi di pelataran SMAN 4 jalan Cakalang Nomor 3 Makassar. Yang bertindak sebagai pembawa tauziah pada acara tersebut adalah Ustaz H. Arifuddin Lewa yang biasa disapa dengan Ustaz Harle.

Dengan membawa tema kegiatan bertajuk “Berguyub Dikara Menghapus Noktah” yang pesannya adalah bersilaturahmi dengan indah dan saling memaafkan. Diharapkan pada momen itu, alumni lintas angkatan bisa bersilaturahmi dengan suasana suka cita sambil menikmati acara dengan berbagai hadiah menarik menanti.

Baca Juga  Peningkatan Kapasitas Aparat Desa Melalui Bimtek Oleh Pendamping Desa dan Kecamatan

“Kami menyiapkan berbagai bingkisan menarik seperti: Kulkas, mesin cuci, kompor gas, rice cooker, blender, mixer, kompor gas 1 mata dan beberapa hadiah kecil lainnya. Untuk hadiah utama adalah umrah gratis,” ungkap Ketua Panitia, Doni Hakim, alumnus Smapat 1995.

Pada momen itu pula, panitia pelaksana tidak melupakan jasa-jasa dari guru mereka yang pernah mengajarnya. Ada sebanyak 22 bingkisan buat guru purnabakti.

“Ayo sahabat alumni Smapat Makassar. Sukseskan dan semarakkan acara kita bersama. Kehadiran Kanda dan Dindaku sangat kami harapkan,” pungkas Ketua Umum IKA Smapat, Normawati Ridwan saat memberikan keterangan ke awak media, Kamis (12/5/22).

(*)

BAGIKAN