Olah TKP Penemuan Mayat Dalam Mobil, Kapolres Gorontalo Kota : Korban Meninggal Akibat Serangan Jantung

14

SULSELBERITA.COM. GORONTALO -Warga Kota Gorontalo di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam mobil yang terpakir di bahu jalan di Kelurahan Liluwo Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Mayat laki laki dengan identitas HH (65) warga kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan yang merupakan pensiunan ketua Baznas Kota Gorontalo ditemukan meninggal di dalam mobil Daihatsu Sirion.

Dikonfirmasi Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto ,SIK,M.Si mengatakan, mayat korban ditemukan Kamis (12/05) sekitar pukul 07.00 Wita oleh masyarakat setempat, selanjutnya masyarakat menghubungi polsek kota tengah dan Polres Gorontalo Kota. Setibanya di lokasi gabungan personil polres dan polsek melakukan olah Tkp.

“Dari hasil olah Tkp korban HH diduga meninggal dunia akibat serangan jantung, hal terebut dikuatkan dengan keterangan beberapa saksi yang merupakan keluarga dari almarhum,” Ujar Akbp Suka.

Baca Juga  Opini: Rahasia Cinta Diantara Pandemi Covid 19 dan Sikap Keberagaman

Lebih lanjut Akbp Suka menjelaskan bahwa, berdasarkan keterangan saksi Sapia Husain yang merupakan adik kandung korban, pada pukul 05.00 wita (ba’da shubuh) saksi melihat korban batuk tanpa henti dan saksi menyarankan untuk istirahat. Namun korban tetap ngotot untuk mendistribusikan barang dagangannya pada pelanggan.

“Saat ini korban sudah di jemput oleh pihak keluarga dan mereka menolak untuk dilakukan otopsi,” tutup Kapolres.

BAGIKAN