Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia akan Laporkan Dugaan Penyalahgunaan ADD Desa Paranglompoa

161

SULSELBERITA.COM. Gowa – Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia akan melaporkan dugaan penyalahgunaan dana ADD Desa Paranglompoa,Kecamatan Bontolempangang kabupaten Gowa,dimana kepala desa Paranglompoa dua periode ini diduga hanya memperkaya diri dan duga menyalahgunakan wewenang dan jabatannya.

Hasil penelusuran tim lsm gempa Indonesia bahwa diduga menyalahgunakan dana ADD karena tidak ada yang nampak pembangunan hasil dana desa yang nampak adalah harta bendanya saja bertambah terus,dimana lagi perangkat desanya adalah keluarga dekatnya sendiri seperti,ketua BPD,Kaur Pemerintahan,bendahara ADD adalah keluarga dekat kepala desa semua sehingga leluasa menyalahgunakan dana desa.

Untuk bersih bersih pemerintahan didesa bebas dari korupsi dana ADD dan bersih bersih dari penyalahgunaan wewenang dan jabatan inspektorat Kabupaten Gowa harus proaktif mengawasi seluruh kepala desa di Kabupaten Gowa.

Baca Juga  Curhat Warga ke Kapolri Setelah Divaksin, Kami Senang dan Atusias Setelah Menunggu Setahun

Dengan anggaran dana desa seringkali jadi obyek atau menjadi makanan ompuk bagi kepala desa dan pola dan modus memainkan dana ADD semua yang berperan penting mengelola desa adalah terjadi nepotisme yang kuat sehingga kontrol sosial merasa kesulitan menelusuri dan mengungkap kejahatan kejahatan yang terjadi.

Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia masih melakukan penelusuran apa yang dikerjakan kepala desa Paranglompoa yang berjalan dua periode itu dan ketua DPP Lsm Gempa Indonesia Amiruddin.SH Kr.Tinggi akan melaporkan kasus ini secepatnya kepada yang berwajib dengan laporan dugaan korupsi dana ADD,tutupnya

BAGIKAN