Reuni Alumni 2003 SMAN 1 Lilirilau Soppeng Sekaligus Gagas Kepengurusan Perdana

118
Advertisement

SULSELBERITA.COM.¬†Salaonro – Sejumlah alumni 2003 SMAN 7 Soppeng (dh.SMAN 1 Lilirilau) melaksanakan Reuni dan silaturahmi dalam rangka merekatkan ukhuwah dan silaturahim antar alumni dan keluarga. Jum’at, 6 Mei 2022.
Kegiatan tersebut di inisiasi oleh beberapa orang alumni 2003 atas dasar keinginan bersama menyatukan semua alumni 2003 SMAN 7 Kab.Soppeng ( dh.SMAN 1 Lilirilau) yang telah tersebar ke berbagai daerah kab/kota/provinsi bahkan di mancanegara dengan profesi pekerjaan yang berbeda-beda.
Dalam reuni tersebut juga digagas dengan menyamakan persepsi membuat wadah formal yaitu struktur formal kepengurusan IKA 2003 SMAN 7 Kab.Soppeng. juga dirangkaikan acara bincang lepas dan lomba-lomba dan games dengan hadiah dan doorprize yang menarik.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tanjonge Desa Baringeng di rumah salah satu alumni 2003 SMAN 7 Soppeng yaitu Melisriyanti,S.Pd yang berprofesi sebagai Guru Bahasa Inggris SMPN 18 Kota Makassar.

Baca Juga  Siasati Pandemi, JOIN Bantaeng, Takalar dan Gowa Gelar Rakor

Melis sapaan akrab Melisriyanti melalui media ini mengungkapkan bahwa kegiatan reuni ini sebagai ajang merekatkan silaturahmi antar alumni serta wacana pembentukan kepengurusan IKA 2003 SMAN 7 Kab.Soppeng

” Saya bersama teman-teman alumni 2003 mengambil inisiatif untuk melaksanakan reuni alumni sekaligus menggagas rencana bersama kepengurusan formal pun sebagai momentum suasana lebaran Idul Fitri dengan bersilaturahmi satu sama lain, tutur Melis.
Lebih lanjut Melis menjelaskan” Giat ini juga kami rangkaian dengan bincang-bincang lepas serta lomba-lomba atau games dengan hadiah dan doorprize yang menarik,
setelah itu istrahat bakar-bakar ikan makan bersama” pungkas Melis.

Ditempat yang sama, pada acara tersebut Sabir, S.Pd. Guru Olahraga pada SMAN 7 Kab.Soppeng turut hadir mewakili Kepala Sekolah.
Pada kesempatan tersebut Sabir menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Alumni 2003 yang telah meluangkan waktu reuni bersama sambil bersilaturahmi.

Baca Juga  Waspadai Peningkatan Pengunjung Awal Bulan

” Saya mewakili bapak kepala sekolah sangat mengapreasiasi acara yang di gagas alumni 2003, tentu harapan saya, hal ini tidak berhenti sampai disini, reuni ini adalah cermin nostalgia masa-masa SMA dulu, tidak ada jabatan yang melekat. Dan Ini harus berkelanjutan untuk membangun sinergi satu sama lain termasuk dengan pihak sekolah yaitu SMAN 7 Kab.Soppeng sebagai almamater”.
Lebih lanjut sabir menegaskan” Sekolah kita juga sementara membangun musholla oleh karena itu diharapkan anak-anakku dapat berkontribusi untuk kelanjutan pembangunan musholla yang dimaksud” tutup Sabir.
Pada kegiatan tersebut dipilih struktur pengurus IKA Alumni 2003. Ketua yang ditunjuk Harjuna, Wakil Ketua Sapriadi, S.Sos Sekretaris Melisriyanti, S.Pd dan bendahara Hj. Tarmini.

BAGIKAN