Pendiri Sekolah Sungai dan Laut Kab. Takalar diganjar Penghargaan Perempuan Berjasa

104

SULSELBERITA.COM. Takalar – Aktif mendorong gerakan restorasi sungai dan Laut serta Pendidikan Ramah Anak (SRA) di Kab. Takalar, Aktivis Perempuan Takalar Nurlinda Taco meraih penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) yang dipimpin oleh Ibu Iriana Joko Widodo.

Aktivis Perempuan yang malang melintang dalam berbagai isu sosial di Masyarakat ini sedang mendorong optimalisasi peran sekolah sungai dan laut untuk meningkatkan kapasitas masyarakat demi kelestarian lingkungan terutama pesisir dan laut di Kabupaten Takalar.

Pembina Sekolah Sungai dan Laut Kabupaten Takalar ini menerima Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Ibu Naoemi Octarina disaksikan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kab. Takalar beserta Pengurus TP PKK Kab. Takalar pada Puncak Upacara Hari Kartini Tahun 2022 di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga  Virus Covid-19 Makin Meluas, Sekjend KMBPL : Tetap Dirumah Saja, Mencegah Lebih Baik
BAGIKAN