IKAPSH 18 Berbagi Ke Warga Tak Mampu

49
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa – Memasuki akhir 10 puasa di bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, Ikatan Alumni Pesantren Sultan Hasanuddin (IKAPSH) angkatan 18 kembali melaksanakan program sosial bertempat di Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Gowa, Jum’at (22/04/22).

Kegiatan yang dikemas dalam format Ramadan berbagi berkah 3, IKAPSH 18 membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan sirup dengan langsung mendatangi rumah warga yang tergolong ekonomi lemah.

Rizka Wahyuni salah satu alumni Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin 18 yang di dampingi beberapa temannya menjelaskan bahwa pihaknya memanfaatkan bulan Ramadan untuk berbagi sekaligus juga memantik kepekaan sosial kepada yang lain.

“Alhamdulillah, Program ramadan berbagi berkah sudah memasuki tahun ketiga kami laksanakan dengan terus menyasar rumah-rumah yang tidak layak huni untuk di berikan bantuan berupa paket sembako.” Ujar Rizka saat di temui dalam sela-sela penyaluran sembako.

Baca Juga  Babinsa Tipes Sasar Edukasi Penerapan PPKM di Hotel Indah Palace

Rizka sapaan akrabnya menambahkan bahwa program ini menjadi bukti nyata jika teman – teman selalu serius dan punya niat baik dengan selalu menyisihkan pendapatannya untuk di donasikan kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

dia juga tak lupa untuk berterima kasih kepada seluruh teman – teman bernaung di IKAPSH 18 atas partisipasinya dan berharap program sosial ini menjadi kegiatan tahunan yang terus terselenggara sekaligus jadi ajang mencari kebaikan Meski bantuan di salurkan hanya puluhan paket sembako, setidaknya bisa memberi manfaat. Tutup Rizka.

Selain menyalurkan paket sembako kepada keluarga yang tidak mampu kami juga mengagendakan untuk bersilahturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Sultan Hasanuddin sekaligus menyerahkan bingkisan paket ramadan.

BAGIKAN