Pererat Silaturahmi, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Ummat Sul-Sel Sukses Gelar Road Show ke Pengurus DPD

53
Advertisement

SULSELBERITA.COM. MakassarРDalam rangka pererat silaturahmi antara pengurus wilayah dan pengurus daerah, Dewan pimpinan wilayah (DPW) Garda Ummat Sulawesi-Selatan gelar road show  kebeberapa pengurus DPD daerah yang berlangsung pada hari sabtu-ahad, (16-17/04/2022).

Road show tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPW Garda Ummat Sulawesi Selatan H. Supriadi Laling bersama rombongan. Agenda kunjungan dimulai dari DPD Kabupaten Maros, DPD Kota Pare-Pare, dan terakhir ke DPD Kabupten sinjai.

“Road show ini dalam rangka mempererat silaturahmi keteman-teman di DPD, ini merupakan agenda pertama yang nantinya ada reschedule karena ada beberapa DPD yang minta kunjungan di waktu lain, sehingga nanti kita akan berkunjung kembali,” ungkap H. Supriadi Laling.

Pada kegiatan tersebut juga Garda Ummat Sulsel berbagi takjil ke warga seperti pembagian takjil di DPD kota pare-pare dan DPD Kab.Sinjai. Kehadiran DPW Garda Ummat Sulsel disambut baik oleh para pengurus DPD Garda ummat, bahkan disambut baik oleh pengurus partai Ummat seperti ketua DPD Partai ummat Kota pare-pare, dan ketua DPD Kab.Sinjai yang turut hadir menyambut rombongan DPW Garda ummat Sul-sel di daerah masing-masing.

Baca Juga  LSM PERAK Kembali Temukan Dugaan Kecurangan PPDB Disdik Sulsel

Puncak road show diadakan di kabupaten sinjai dengan mengadakan bagi takjil dan menggelar Forum Group Discussion (FGD) dengan para pengurus Garda ummat Kab.Sinjai dan para pemuda di kabupaten sinjai. Kegiatan FGD tersebut turut dihadiri juga oleh Ketua DPD Partai Ummat Kab. Sinjai, Tajuddin bersama Sekretarisnya Saifullah. Tidak hanya itu Ketua DPD Garda Ummat Kab. Sinjai Usman bersama jajaran pengurus hadir dalam FGD tersebut, tepatnya di Cafe Amaly Sinjai, pada Mingu (17/04/2022).

Mengawali pemaparannya, H.Supriadi Laling menyampaikan apresiasi antusias pemuda dan generasi milenial yang meluangkan waktunya untuk saling menginspirasi. Pihaknya mengaku bangga bisa bertemu dengan generasi muda tanah Panrita Kitta (Sinjai).

“Luar biasa ini semangat teman – teman generasi muda, saya menjadi teringat masa masa seperti ini. Mudah-mudahan bisa terjalin hubungan dan saling berbagi,” kata Supriadi Laling.

Baca Juga  Lapas Narkotika Pematang siantar Gelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Lanjut dia, sesungguhnya memang pemuda harus mengambil bagian dalam proses demokrasi kita hari ini. Kalau bukan pemuda maka siapa lagi yang diharapkan. Sementara itu, tidak ada perubahan di negeri ini yang terlepas dari campur tangan peran pemuda.

“Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan, jadi kehadiran pemuda adalah calon calon pemimpin yang bisa membawa daerah dan negeri ini kearah lebih baik,” tutur Ketua Garda Ummat Sulsel H. Supriadi Laling.

Terakhir Ia menegaskan bahwa Garda Ummat sebagai organisasi otonom, organisasi pemuda dari partai Ummat, siap berkolaborasi dengan partai untuk menginventarisir pemuda potensi untuk ikut serta dalam proses pemilihan legislatif 2024 mendatang,

“Pastikan anak muda mendapat ruang, tidak hanya menjadi pemilih atau timses tapi juga harus bisa menjadi pelaku politik,” tutupnya.

BAGIKAN