LCS Sinjai Sisir Sejumlah Titik untuk Bagikan Takjil

30

SULSELBERITA.COM. SINJAI, – Momentum Ramadhan dan Kebersamaan, Low Cars Squad (LCS) Sinjai Menyisir sejumlah titik untuk membagikan takjil. Senin (18/04/22)

Dengan bekerja sama dengan Class Mild, kegiatan inipun di rangkaikan dengan buka puasa bersama.

Ketua LCS Agus Kopassanda mengatakan, momentum Ramadhan ini bagi kami adalah dengan indahnya berbagi.

“Hari ini Alhamdulillah kami bersama member LCS Sinjai bersama Class Mild melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat, tentunya momen ini kami jadikan sebagai bahan maupun hal yang dapat kami syukuri bahwa kami masih bisa berbagi meskipun terbilang sederhana tetapi tidak menyurutkan semangat kami mengenai indahnya berbagi.”

“Alhamdulillah hari inipun kami melanjutkan dengan buka puasa bersama ini adalah langkah bahwa kami tentunya tetap solid dalam silaturahmi baik dari lingkungan LCS maupun teman-teman classmild, semoga kesehatan terus menyertai kita sehingga dapat berbagi kembali di momen Ramadhan selanjutnya,” Tutupnya.

Baca Juga  Sinergitas Tiga Pilar Desa Panyangkalang Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pemukiman Warga

Sementara itu perwakilan Class mild Fendi mengatakan Class Mild terus mendukung di setiap kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“Kami tentunya terus mendukung setiap kegiatan yang bermanfaat apa lagi dimomentum Ramadhan kali ini, Alhamdulillah ini yang kesekian kalinya kami melaksanakan kegiatan bersama LCS Sinjai semoga akan terus menjalin dan menguatkan silaturahmi.”

BAGIKAN