KKB Takalar Gelar Ramadan Peduli, Berbagi untuk Warga Tak Mampu

41
Advertisement

SULSELBERITA.COM. TAKALAR, Pengurus Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Cabang Takalar menggelar program sosial dalam mengisi bulan Ramadan.

Program yang dikemas dalam format Ramadan Peduli, KKB Takalar melakukan pembagian Sembako bagi warga perantauan asal Bulukumba yang tergolong ekonomi lemah.

Ketua KKB Cabang Takalar, H Muhammad Ali menerangkan bahwa pihaknya memanfaatkan bulan Ramadan untuk memantik kepekaan sosial dari seluruh warga KKB yang ada di Takalar.

“Seluruh warga KKB melakukan urunan untuk memberikan bantuan bagi warga perantauan Bulukumba yang tergolong tidak mampu. Alhamdulillah hari ini kita distribusikan.”kata H Muhammad Ali, Sabtu 16 April 2022 di kediamannya, kompleks Jalan Sawi Takalar.

Selain itu, Muhammad Ali menegaskan bahwa program ini menjadi bukti nyata akan keberadaan organisasi paguyuban KKB bagi seluruh warga perantauan asal Bulukumba di Takalar.

Baca Juga  MI Arifah Gowa wisuda Tahfidz Al-qur'an " Membentuk Generasi Qur'ani Terampil dan Berilmu

“Kita berharap program sosial ini menjadi penegas bahwa KKB hadir untuk semua warga perantauan asal Bulukumba di Takalar. Meski bantuan yang kita berikan tidak banyak, setidaknya bisa memberi manfaat buat saudara kami di Takalar.”kunci H Ali yang juga ketua PGRI Takalar.(*)

BAGIKAN