Bhayangkari Ranting Polsel Berbagi Takjil

60
Advertisement

Sulselberita.com. Takalar – Bhayangkari ranting Polongbangkeng selatan melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil untuk Masyarakat (Bertamasya) di bulan Ramadhan 1443 hijriah, Jum’at (15/4/2022) di depan Mapolsek polongbangkeng selatan.Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ketua Bhayangkari ranting polongbangkeng selatan Ny. Arah Tjandra Arsita yang dihadiri oleh para pengurus Bhayangkari ranting polongbangkeng selatan.
Ny.Arah Tjandra Arsita mengatakan kegiatan terlaksana sebagai salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari ranting polongbangkeng selatan kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar mako polsek polongbangkeng selatan yang sedang menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid yang belum berakhir.Pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polsek polongbangkeng selatan dan Bhayangkari ranting polongbangkeng sekatan kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa,” ucap Ketua bayangkari ranting polongbangkeng selatan.

Baca Juga  Personel Polsek Polsel Lakukan Patroli Blue Light Sekaligus Sambangi Dan Himbau Warga Cegah Covid 19

Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang muslim untuk bekal berbuka puasa.Di bulan suci Ramadan ini, kami ingin membantu para pengendara yang sedang mencari takjil untuk berbuka puasa, maka dari itu kami lakukan pembagian takjil,” ujarnya.Dikatakannya, kegiatan pembagian takjil ini akan dilakukan selama bulan suci Ramadhan 1443 hijriah dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini. Dengan kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat,” tukasnya

BAGIKAN