Berbagi Kebahagiaan, GPK GOWA Berbagi Takjil

58

SULSELBERITA.COM. GOWA – Sungguminasa, Jumat 15 April 2022 gerakan pemuda Ka’bah kabupaten Gowa berbagi takjil kepada masyarakat kabupaten Gowa yang melintas di depan kantor DPC PPP kab. Gowa hal ini dilaksakan dalam momentum bulan ramadhan

Hari ini kami sedikit berbagi rezeki melalui berbagi takjil kepada saudara dan masyarakat kabupaten Gowa sebagai bentuk perhatian kami kepada sesama saudara kita dimasyarakat kabupaten Gowa serta kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini bernilai ibadah. Ucap ketua GPK Kab. Gowa (Muh. Hasri HR)

Selain itu kegiatan ini yang bertema “GPK Gowa Berbagi” dihadiri oleh ketua GPK Sulsel ” bapak M. Faisal Marowa” serta pengurus PAC Somba Opu yang dipimpin langsung oleh ketua PAC Somba Opu Rahmat dg mone.

Baca Juga  Danramil 04/Jebres Ambil Apel Pagi Serta Berikan Motivasi Kepada Anggotanya

Saya selaku pimpinan sayap partai gpk sulsel merasa sangat respect dan merespon kegiatan yang dilakukan gpk kab. Gowa karena selain berbagi ini dapat mempererat silaturrahmi antara sesama pengurus dan masyarakat kabupaten Gowa serta dapat meningkat elektoral partai karena dilakukan didepan kantor DPC PPP kab. Gowa. Tutur ketua GPK Sulsel (M.Faisal Marowa)

Kegiatan yang sudah direncakan sebelum masuknya ramadhan ini sangat bersifat islamic karena notabenenya kami selaku sayap partai dari PPP yang bernafaskan Islam insya Allah selalu menjaga solidaritas untuk mengawal elektabilitas gerakan pemuda Ka’bah(GPK) khususnya partai PPP tutur bendahara GPK Kab. Gowa (H. Sukri Tabrani,SE.,MM) yang ikut serta membagi langsung takjil

Semoga apa yang selalu kami lakukan oleh teman teman gerakan pemuda menjadi contoh buat sayap partai lainnya khususnya badan otonom partai PPP.

BAGIKAN