Muhammad Rahul Anggota MPR-RI Sekaligus Legislator DPR-RI Fraksi Partai Gerindra Laksanakan Sosialisasi 4 pilar Kebangsaan di Kantor DPC Kota Pekanbaru

80

SULSELBERITA.COM. RIAU – Muhammad Rahul Anggota MPR-RI sekaligus anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra melaksanakan Sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kantor DPC Kota Pekanbaru Jl. Arifin Ahmad no.14 Kota Pekanbaru, Kec. Bukit Raya, Riau. Sabtu (26/03/2022)

Sosialisasi 4 pilar tersebut dalam rangka meningkatkan pemahaman terkait undang-undang Dasar 1945 dan pancasila serta kegiatan ini pula diikuti diskusi yang membangun demi kemajuan masyarakat Riau.

Anggota MPR-RI sekaligus anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra Muhammad Rahul, mengatakan antusias yang ditunjukan oleh peserta sosialisasi ini menjadi penanda untuk kemajuan Masyarakat Riau.

“Kami memperhatikan betul peserta atau dalam hal ini masyarakat yang diwakili oleh DPC se Provinsi Riau sangat antusias dalam mengikuti kegiatan dengan banyak melontarkan pertanyaan dan pendapat yang membangun ini tandanya bahwa kami maupun DPC yang hadir untuk kemudian berdiskusi pada hari ini merupakan langkah untuk kemajuan masyarakat Riau.”

Lebih lanjut dirinyapun berharap DPC Se-Provinsu Riau dapat bersinergi dalam hal aplikasi 4 pilar kebangsaan.

“Semoga kedepannya DPC Se-Provinsi Riau dapat lebih aktif dan sensitif terhadap isu-isu di masyarakat yang berkaitan dengan aplikasi 4 pilar kebangsaan” Tutupnya