Rapat Peleno I Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Riau Berlangsung Dengan Lancar dan Yaman

15

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru – Dalam Rapat Peleno I Majelis Pimpinan Wilayah Provensi Riau hari ini H.Arsadianto Rachman Menyampaikan Saya ucapakan Berterimakasih atas segala Dukungan rekan rekan dari ormas pemuda pancasila khususnya yang ada di Provinsi Riau.
(03/03/2022)

Dan saya juga tidak lupa mengucapakan banyak bertemakasih atas dukungan rekan-rekan khususnya bapak H.Fran Rizal yang selama ini sudah bersusah payah dan banyak membantu organisasi Pemuda Pancasila ini , kita tetap mempercaya beliau sebagai Wakil ketua I karena orang seperti beliau ini memang ber- Darah Organisasi Pemuda Pancasila hanya, saja beliau mungkin tidak pernah lelah dalam menjalankan Rodah Organisasi Pemuda Pancasila ini., dulu beliu pernah berkata kepada saya selagi ketua masih mejabat selaku ketua Mpw, saya bersedia untuk mendampingi ketua jelas beliau, namun saya kasihan sama beliu umur beliau sudah sangat leluas maka dari itu saya pilih beliau sebagai wakil ketua satu di Mpw Riau saat ini agar tidak terlampau berat kerja beliau jelas ketua mpw tersebut.

Baca Juga  PB HPMT Jeneponto Gelar Kegiatan Sunatan Massal

Dan kerjanya beliau pun selama ini sangat gigih di masa ke pemimpian nya, sebagai sekretaris majelis pimpinan wilayah pemuda pancasila provinsi Riau (mpw) salama, berapa periode sebagai Sekretaris Mpw Provinsi Riau selama ini jelas Arsatdianto Rachman.

“Ketika di mintak penjelasa setelah Rapat peleno satu, I hari ini di Hotel Gren elite jalan Riau ujung kota pekanbaru kecamatan payung sekaki kamis 03 maret 2022.

Selain itu, H. Arsadianto Rachman selaku ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW ) Provensi Riau juga mengucapakan selamat bertugas semoga, semakin sukses dan jaya selalu kepada sekretaris yang baru terbentuk saat ini bapak Victor Yonathan S.H., M.Kn.
Sesuai hasil Muswil Pemuda Pancasila Provinsi Riau ke – X ( sepuluh ) pada Jumat (18/2/2022) lalu kembali menempatkan H.Arsadianto Rachman memimpin Pemuda Pancasila untuk periode 2022 – 2027.

Baca Juga  Jelang May Day, Forkopimda Bersama Serikat Pekerja/Buruh Sumut Gelar Buka Puasa Bersama

Menariknya, pada periode ini, Anto Rachman didampingi oleh Sekretaris seorang anak muda yakni Victor Yonathan S.H., M.Kn.dalam secara kebetulan Rapat Peleno hari ini juga kebersamaan dengan Hari Ulangtahun ke – 39 tahun. Victor Yonathan S.H., M.Kn. kelahiran 03 maret 1983 di jakarta.,yang mana saat ini di,percaya sebagai Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda pancasila provensi Riau., yang baru terpilih saat ini.

Terimakasih kepada rekan-rekan dari Pemuda Pancasila Mpw Riau sudah ikut memeriahkan Rapat Peleno satu 1 , hari ini kami ucapkan juga Terimakasih kepada awak media yang telah ikut menghadiri acara ini jelas ketua Mpw tersebut.

Penulis : Ansori

BAGIKAN