Mantapkan Persiapan Latihan Gabungan Paskibra Unit 503 MAN 3 Kota Makassar Gelar Technical Meeting

114

SULSELBERITA.COM. Makassar, — Penghujan Februari 2022, Paskibra unit 503 MAN 3 Makassar terus mempersiapkan diri menyambut HUT RI Ke-77 Tahun.

Hal ini terlihat dari banyaknya persiapan yang telah dilaksanakan Paskibra unit 503 MAN 3 Makassar ini.

Advertisement

Guna memantapkan persiapan, Paskibra unit 503 MAN 3 Kota Makassar melaksanakan kegiatan Technical Meeting Senin, 28 Februari 2022 dalam mempersiapkan kegiatan Latihan Gabungan yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Maret 2022.

Dalam kegiatan ini, pihak paskibra unit 503 MAN 3 Kota Makassar membatasi hanya 2 orang perwakilan sekolah yang dapat bergabung dalam kegiatan Technical Meeting.

Dok. Suasana Kegiatan Technical Meeting Paskibra Unit 503 MAN 3 Kota Makassar

Dalam Technical Meeting yang berlangsung di aula MAN 3 Makassar, dibawah komando St. Nur Indah Kirana sebagai kordinator steering yang memimpin jalannya Technical Meeting dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, nampak turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ;
1.Perwakilan SMAN 15 Kota Makassar
2.SMAN 18 Kota Makassar
3.Perwakilan MAN 2 Kota Makassar
4.Perwakilan SMKN 5 Kota Makassar ,
dan beberapa anggota PASKIBRAKA Kota Makassar.

Sekedar untuk diketahu, kegiatan Technical Meeting ini dilaksanakan guna membahas juklak juknis dan randown, serta persiapan para calon Paskibra yang akan bertuga pada upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 mendatang. (Red)