Raih Juara Umum, MTS Arifah Gowa Bawa Piala Lomba Futsal NF Fair 2022

27
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa – Dalam kejuaraan tersebut Tim Futsal MTs Arifah Gowa berhasil menyingkirkan Tim Futsal lainya dari sekolah tingkat madrasah lainya setingkat SMP Dan berhasil keluar sebagai juara pertama dalam final yang digelar pada Senin, 28 Februari 2022.

Kepala Mts Arifah Gowa Dra. Hj. St. Satiah menyambut gembira kemenangan yang sudah diraih oleh siswa Mts arifah gowa dalam kejuaraan Futsal tersebut dan senantiasa memberikan support kepada siswa yang berpotensi baik ini.

Hj. St. Satiah juga berharap kepada kepada seluruh siswa-siswi MTs arifah Gowa , terkhusus kepada tim futsal MTs Arifah Gowa untuk tetap bersemangat mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik.

“Muda-mudahan dengan kita meraih prestasi kali ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi siswa-siswi lainya agar senantiasa berupaya untuk meraih prestasi” Tutup Hj. St. Satiah

Baca Juga  Letkol Kav. Adi Priatna Resmi Memimpin Kodim 1415/Selayar

Sementara itu, oleh Wakamad Humas bapak aulil amri sulaiman, S.Or., M.Pd dan guru pelatih Muh Adnan Saputra, S.Pd yang turut mendampingi tim futsal secara langsung berharap agar team futsal selalu menjadi yang terbaik disetiap ajang perlombaan.

“Sebagai Wujud Rasa Syukur kami, Piala ini di persembahkan kepada Yayasan Madrasah Arifah Gowa”

BAGIKAN