Sultan Calon Kepala Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo Siap Membangun Desa

43
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Sinjai – Sultan Calon Kepala Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo siap membangun Desa Duampanuae menjadi lebih maju yang berbudaya dan berakhlak mulia menuju masyarakat aman, Damai, Sejahtera. Jumat (25/02/22)

Di ketahui sebelumnya Sultan Merupakan Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 Calon Kepala Desa Duampanuae setelah melalui tahapan Seleksi sampai ke pencabutan Nomor Urut Calon.

Sultan Calon Kepala Desa Duampanuae mengatakan, “Insyaallah jika diamanahkan kami siap membangun Duampanuae yang lebih baik lagi namun tentunya hal tersebut membutuhkan dukungan dari masyarakat itu sendiri, olehnya dengan segala kerendahan hati, saya meminta doa restu serta dukungan seluruh elemen masyarakat Desa Duampanuae.”

Dirinyapun berharapn untuk bersama-sama mewujudkan Pilkades dengan semangat demokrasi agar terwujud nya Pilkades yang aman dan damai

Baca Juga  Letkol Kav. Adi Priatna Resmi Memimpin Kodim 1415/Selayar

“Mari kita wujudkan Pilkades ini dengan semangat demokrasi, jangan karena pemilihan ini sehingga menimbulkan perpecahan dan konflik di antara masyarakat desa Duampanuae, fada siakkitaiki afa pada idi maneng Tommi,” Tutupnya.

BAGIKAN