Afifah Al Hafizah Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Daerah”Berdialog Langsung Secara Virtual Bersama Menteri Nadiem Makarim”

30
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar- Satu lagi Prestasi yang diraih oleh Siswa SDN No.5 Ballo, terbaru siswanya atas Nama Afifah Al Hafizah berhasil memperoleh juara 1 (satu) Pidato Bahasa Daerah dan dapat kesempatan berdialog langsung secara Virtual bersama Menteri Mas Nadiem Makarim. Selasa,22 Februari 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kemendikbud RI , yang mengikuti Sekolah Menengah Pertama(SMP), Sekolah Dasar(SD), dibeberapa Propensi .

23/02/2022., Kepala Dinas Pendidikan saat di temui ., Harapan kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Mengapresiasi Prestasi Seluruh Siswa
Agar semua satuan pendidikan di kab. Takalar bisa mengikuti kegiatan-kegiatan tingkat provinsi dan tingkat Nasional. Insya allah kami akan lebih baik untuk kedepannya.

Lanjut Kabid Dikdas,.Berpesan , agar terus memacu semangat belajar dan membina walau pun masih berada pada masa Pandemi Corona Virus (Covid 19). Bukan hanya itu, Rahmadi selaku kepala bidang Dikdas , juga mengingat kan agar jangan berpuas diri dengan Raihan Prestasi ini, dan terus memaksimalkan bimbingan dan bangkitkan semangat berkompetensi serta memburu kejuaraan dalam setiap kompetisi .

Baca Juga  Sekjen Partai UKM: Ribuan Pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang Daftarkan Diri Nyatakan Bergabung

Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar terutama Kepala Dinas dan Kepala Bidang Dikdas, Mengapresiasi lomba Pidato Bahasa Daerah ini, karna ajang ini merupakan wadah yang sangat baik untuk siswa dalam berkontribusi melestarikan Budaya Daerah .” Ucap, Kabid Dikdas.

BAGIKAN