DPD Partai GELORA Takalar Bakal Gelar Rakorda

84
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dewan Pengurus Kabupaten Partai Gelombang Rakyat Indonesia kabupaten Takalar menggelar rapat kordinasi antara pengurus menjelang Rapat kordinasi Daerah di sekretariat DPD Partai GELORA siang tadi,Jumat,18/2/2022

Jussalim Sammak selaku ketua DPD Partai GELORA Indonesia Takalar menuturkan bahwa rakorda ini sangat dibutuhkan oleh para pengurus tidak hanya di tingkat kabupaten melainkan juga bagi pengurus di tiap kecamatan dan desa hal itu perlu dilaksanakan untuk membangun konsolidasi partai menjelang perifikasi parpol yang akan dilakukan oleh KPU dalam waktu dekat ini.

Tak hanya itu rakorda ini juga akan membahas hal-hal strategis untuk penjaringan bakal calon legislatif dan pemenangan pemilu di tahun 2024 dimana partai GELORA Indonesia merupakan partai yang baru namun diisi oleh tokoh-tokoh politik yang sudah memiliki basis massa di tiap wilayah masing-masing, jadi kehadiran partai Gelora ditakalar akan menjadi partai yang akan banyak di terimah di kalangan masyarakat, ucap Mantan ketua KPU Takalar itu.

Baca Juga  Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat Wakapolri dan Kabarharkam Polri

Pelaksanaan Rakorda Partai GELORA Takalar di rencanakan di bulan Maret mendatang dengan menghadirkan tokoh Nasional Seperti Fahri Hamzah.(Red STQ)

BAGIKAN