Humas MA Mursyidut Thullab Sinjai Barat Tampil Memukau di Arena MTQ

37
Advertisement

SULSELBERITA.COM.Sinjai- Vokal Grup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Kecamatan Sinjai Barat tampil maksimal serta memukau penonton pada malam pembukaan gelaran event tiap tahun di selenggarakan di Kecamatan Sinjai Barat, Kali ini di pusatkan di desa gunung perak Lapangan Telluppoccoe, Sabtu (12/02/2022). Malam

Selain lihai dalam merangkai kata sebuah paragraf dan menjadi sebuah berita citra positif kemenag sinjai di mata publik 2 (dua) Kontributor berita dalam wilayah Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai (Kemenag Sinjai) diantaranya Ridawati Kontributor Humas MTs Mursyidut Thullab Lembanna dan Arnis Handayani Kontributor Humas MA Mursyidut Thullab Lembanna mereka juga dapat memukau penonton termasuk Wakil Bupati Sinjai lewat vokal grup tampilan yang sangat kompak dan ekspresif bersama 40 (empat puluh) orang dari beberapa satker Desa Gunung Perak di Panggung Utama MTQ dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars MTQ Dan Himne di iringi dirgen Haerani Yusuf.

Baca Juga  Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ketum LBH TOMBAK KEADILAN Mendukung Kegiatan DPC LBH TOMBAK KEADILAN Takalar
Penampilan Vokal Grup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Kecamatan Sinjai Barat (Foto Humas Kemenag Sinjai)

Menurut Arnis Handayani bergabung dalam vokal grup seperti ini dapat meningkatkan kepercayaan diri, dapat bersosialisasi terhadap tenaga pendidik dari sekolah lain, menata diri didepan orang lain dan menjadi lebih disiplin dan dapat meningkatkan bakat serta potensi yang dimiliki.

Lebih lanjut Arnis berharap dengan kegiatan MTQ ini dapat membangkitkan daya kreatifitas dan rasa percaya diri Khususnya kepada peserta didik Madrasah saat melihat tenaga pendidik mereka tampil di panggung utama sehingga diharapkan menjadikan motivasi untuk peserta didik kita juga dapat tampil dengan baik dan membawa nama baik madrasah kedepan. Ungkap Humas MA Mursyidut Thullab.

BAGIKAN