Dukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Pantau Giat Vaksin

57

SULSELBERITA.COM,Takalar. Tim Vaksinator UPT Puskesmas Galesong Selatan, Kabupaten Takalar kembali melakukan kegiatan Vaksinasi massal dengan kuota 60 orang Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, Moderna Dan Pfizer yang bertempat di kantor Desa Persiapan Galesong Timur Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu pagi (15/01/22).

Selaku Bhabinkamtibmas pembina masyarakat didesa tersebut, Bripka Muh. Empo hadir untuk memantau dan mengamankan jalannya kegiatan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif agar giat dapat berjalan lancar dan dihadiri pula oleh Kades Persiapan Desa Galesong Timur Bapak Baharuddin Dg. Nai, S.Pd.

Adapun hasil yang dicapai dalam giat vaksinasi tersebut jumlah warga yang divaksin sebanyak 58 orang.

Sementara itu, Kapolsek Galesong Selatan IPTU Muh. Basri saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan Himbauan kepada masyarakat yang sudah  di Vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan Vaksin adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan membentuk Herd Immunity serta melindungi masyarakat dari Covid 19 agar tetap produktif secara sosial dan Ekonomi. Tutupnya.