A.Palili Nyatakan Siap Maju Pada Pilkades.Desa Talle Kec.Sinjai Selatan

126
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Sinjai – Salah Satu tokoh masyarakat resmi menyatakan sikap untuk maju pada Pemilihan Kepala desa talle Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Kamis (06/01/21)

Pendaftaran calon sudah mulai terbuka dari tanggal 1-9 Januari 2021 dan akan di jadwalkan berlangsung pada bulan maret mendatang, seperti halnya dilakukan oleh panitia Pemilihan Kepala Desa, Desa Talle.

Dialah A.Palili salah seorang tokoh masyarakat yang juga merupakan sarjana dengan gelar Ilmu Pemerintahan STISIPM Sinjai dan juga adalah seorang mantan ketua BEM STISIP pada 2012 lalu.

Dengan niat lurus serta dorongan masyarakat diapun memantapkan diri untuk ikut bertarung.

“Saya berangkat dari niat lurus serta dorongan masyarakat memantapkan diri untuk ikut bertarung di Pilkades Desa Talle maret mendatang ‘Talle dinamis’ akan menjadi tagline saya”.Ungkapnya saat ditemui dikediamannya di fangisoreng

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Sambangi Mini Market Dan Sosialisasikan Cara Pencegahan Penularan Virus Corona

Selain itu, dirinya menyampaikan bahwa Desa talle memiliki banyak potensial khusus di bidang pertanian dan peternakan, jika ini di kelola dengan baik akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dengan menerapkan konsep pemerintahan yang dinamis, pembangunan infrastruktur yang merata dan tepat guna “pungkasnya

“Selain itu, menyampaikan jika diberi amanah dia berkomitmen majukan Desa Talle untuk lebih baik melalui program pemberdayaan masyarakat Desa dengan mendorong program usaha kemitraan antar BUMDES dan Usaha Rumah Tangga,”tutupnya

BAGIKAN