Luarbiasa AKBP INDRA Ajak Kepala Biro Media Sul Sel Kota Pekanbaru Makan Siang Barang

67
Advertisement

SULSELBERITA.COM,Pelalawan – Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.I.K.
yang di dampingi waka Polres pelalawan bersama, AKP Lily Sufiani.S.I.K., menjabat sebagai kasat Lantas polres Pelalawan berserta belasan personil lainnya, makan siang Barang di sebuah rumah makan Pangkalan Kerinci Barat.

Kapolres pelalawan mengajak tamu nya kepalak biro dari salah satu media di kota pekanbaru bersama anggotanya, makan barang sebelum berakar Pindah tugas ke polres Bengkalis hari selasa depan 11 januari 2022 Sebum hari perpisaha Kapolres Pelalawan hari jumat, 07 januari 2022 lusa kapolres akan pisah sambut untuk berpindah tugas mejadi kapolres Bengkalis jelas nya, kepada awak media.

“Disebuah Rumah makan sellera ,atau paporit melayu itu. yang bertempat di pangkalan Kerinci Barat tersebut.

Baca Juga  Spazio Club Malam Kota Kendari Hadirkan Konsep Tribute to Maroon 5 X – Band Selasa Malam Nanti

Ternyata bukan hanya sosok seorang melayau saja atau orang pangkalan kerinci, yang mempunyai sellera lauk atau sambal ikan asin dan sayur bening di rumah makan tersebut

Namun Kapolres Pelalawan juga sangat Lahap makan lauk pauk ikan asin dan sayur bening jagung.

Kapolres yang di dampingi oleh Waka Polres dan Kepala Biro dari salah Satu perwakilan media online sulselberita.com dan taploid Sulselberita.com di kota Pekanbaru. yang duduk nya sebelah kiri kapolres pelalawan Berdepanan dengan AKP Lily Sufiani., S.I.K.
selaku kasat Lantas polres Pelalawan.

Beralamt di rumah makan kecamatan Pangkalan Kerinci Barat kabupaten Pelalawan.

Penulis : Ansori

BAGIKAN