Babinsa Juwangi Dampingi Vaksinasi Anak Usia Dini

31
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Boyolali – Dua orang Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Serda Sukoco Arif Nugroho dan Kopda Shokib mendampingi pelaksanaan vaksinasi usia 6 – 11 tahun yang dilaksanakan di Balai Desa Pilangrejo Kecamatan Juwangi dan MI Miftahul Ulum Desa Ngleses Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolal. Rabu (29/12/2021).

“Vaksinasi Covid 19 yang kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun.Kehadiran kami untuk memantau ketertiban terutama ketertiban protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, jelas Serda Sukoco

Serda Sukoco juga menyampaikan bahwa vaksinasi kali ini mencapai sasaran 490 anak di kedua tempat tersebut dan menggunakan jenis vaksin sinovac yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh 10 orang tenaga kesehatan, Puskesmas Juwangi.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga  Upaya TNI-Polri Dalam Pemantauan Prokes Di SPBU Nogosari

Serda Arif Sukoco juga menyampaikan para orang tua tidak perlu khawatir terkait keamanan vaksinasi ini, karena dipastikan pemerintah telah melakukan kajian sehingga kualitasnya terjamin.

(Agus Kemplu)

BAGIKAN