Keluhan salah satu Warga Ring Satu,Pihak Manajemen Pabrik Bosowa,”Angkat Bicara.”

82
Advertisement

 

Maros-Secara sederhana, CSR adalah aktivitas bisnis di mana perusahaan bertanggung jawab secara sosial kepada semua pemangku kepentingan termasuk masyarakat luas, sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan.

Pabrik Bosowa yang berada di dua Desa yaitu Desa Tukamasea dan Desa Baruga Kecamatan Bantimurung,Kabupaten Maros yang merupakan daerah yang di namakan ring satu.

“Salah satu warga Desa Tukamasea menyampaikan,”Kalau kita ketemu tolong ditanya secara detail apa ada uang CSR. Dan siapa yg terima,”biar jelas.

Sementara Nur Alang yang merupakan perwakilan pihak manajemen pabrik bosowa yang ditemui awak media diruang Kantornya mengatakan,”kalau bantuan semen kemasyarakat memang tidak ada,kalau bantuan kedesa ada. Beberapa tahun terakhir ini memang menurung itu bantuan semen karna kondisi.(Selasa 28/12/21)

Baca Juga  H.Abd Hafid Apresiasi Tabligh Akbar "Sinjai Berhijrah"

Lanjut dia mengatakan,”Pihak manajemen Bosowa percayakan bantuan semen kepada pihak pengelolah TPKS untuk mengelolah dana merelokasikan ke warga.

“Kami tidak ada bantuan perseorangan tapi bantuan perkelompok ada.”ungkapnya.

Laporan : Andi Patawari

BAGIKAN