Baramuli Center Bareng Gerindra Pinrang Salurkan Bantuan di Akhir Tahun Tahun

84
Advertisement

SULSELBEROTA.COM- Sebelum tutup tahun 2021, hari ini minggu tanggal 25 Desember Baramuli Center Bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang kembali Salurkan Bantuan Sedekah Tahunan, kali ini yang mendapat giliran Reseki Sedekah adalah dusun kajuanging Desa Sa’bang paru kecamatan lembang.

Dan jumlah paket yang disalurkan hari ini sebanyak 297 Paket yang di serahkan langsung oleh bapak H. Ahmad abdi Baramuli selaku koordinator Baramuli Center yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang dan diterima langsung oleh para penerima manfaat dan disaksika oleh kepala Desa terpilih Edi paturusi dan di hadiri beberapa tokoh masyarakat.

Dengan demikian maka, Tim Baramuli Center dan pengurus DPC Partai Gerindra yang dipimpin langsung oleh H.Ahmad Abdi Baramuli (AAB), kini sudah menyasar 141 Dusun dan lingkungan yang tersebar 83 Desa dan Kelurahan di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang demikian
Ungkap H.Ahmad Abdi Baramuli disela sela kegiatannya.

Baca Juga  Gerakan Peduli Mitigasi Bencana Di Kabupaten Takalar

Lanjut AAB, mengungkapkan bahwa siapa saja bisa menjadi panerima paket sedekah yang dibagikan dengan syarat ketentuan penerima bantuan paket sedekah telah menyerahkan foto copi KK dan KTP untuk di daftarkan dalam data base Baramuli Center sebagai penerima tetap setiap tahun ujar Abdi.

“Kami berharap warga penerima bantuan paket sedekah ini tidak melihat nilai dari bantuannya, kata Abdi, namun yang kami salurkan ini adalah bentuk kepedulian Baramuli Center dan DPC Partai Gerindra untuk meringankan beban hidup masyarakat di seluruh pelosok Kabupaten Pinrang.

SULSELBERITA.COM –  Abdi juga berharap agar masyarakat yang sudah menyerahkan Foto copi KK dan KTP agar beraabar menunggu giliran, karena kegiatan hari ini
menurut Abdi adalah kegiatan penutup sebelum masuk pergantian tahun dan akan di lanjutkan bulan januari tahun depan, ini juga sekaligus memberi kesempatan dan waktu bagi Tim Baramuli Center dan DPC partai Gerindra untuk beristirahat setelah hampir 10 Bulan penuh mendistribusikan paket sedekah keseluruh pelosok kabupaten Pinrang. (*)

BAGIKAN