Ketua KOMPASTA: Kegiatan TEMU UMKM Awal Gerakan Edukasi UMKM Takalar

72

SULSELBERITA.COM-Ketua Komunitas Pelaku Usaha Takalar (KOMPASTA), Hizburrabbani menegaskan komitmen komunitas dalam membangun pelaku UMKM Takalar yang cerdas, kreatif dan inovatif.

Hal ini disampaikan langsung oleh Hizbur disela kegiatan Temu UMKM Takalar tahun 2021 yang digelar di gedung PKK, Senin (20/12/2021) kemarin.

Advertisement

” Kegiatan Temu UMKM adalah awal gerakan edukasi UMKM Takalar. Akan banyak program edukasi lain yang akan kita gelar baik yang sifatnya shering, training maupun pendampingan…”Tegas Hizbur.

Lebih lanjut, Hizbur menambahkan bahwa KOMPASTA akan berusaha menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten didalam diberbagai bidang demi mendukung perluasan wawasan keilmuan bisnis demi menciptakan pelaku UMKM yang cerdas, kreatif dan inovatif.

Kehadiran KOMPASTA sendiri menjadi angin segar bagi para pelaku usaha. KOMPASTA diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi, edukasi, fasilitator permodalan, perizinan dan menjadi garda terdepan didalam mendobrak pasar-pasar modern bagi kepentingan kemajuan UMKM Takalar.