Timbulkan Kerumunan, Kasatlantas Polres Bantaeng Bubarkan Warga di Toko Dhya Collection

42

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, – Kasat Lantas polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH Polda Sulsel dibantu oleh Kaur Mintu, Kanit Kamsel dan piket Pos Lantas 99 melakukan pengaturan lalu lintas dan pembubaran kerumunan di Toko Dhya Collection yang terletak di depan SD 7 Letta, Jl. Ratulangi, Kamis (02/12/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

IPTU Dayu Arry sapaan akrab Kasat Lantas mengatakan bahwa, kerumunan yang ditimbulkan warga karena adanya launcing di Toko Dhya Collection sekaligus menawarkan promo discount besar besaran.

“Akibat launcing dan promo tersebut warga datang beramai-ramai khususnya kaum ibu-ibu, anak muda untuk datang berburu diskon namun sudah tidak menerapkan protokol kesehatan. Ditambah kendaraannya yang di parkir di badan jalan yang semraut sehingga menimbulkan kemacetan,” Ujarnya.

Lanjut Kasat, Karena hal tersebut, Toko Dhya Collection diminta untuk menutup sementara tokonya dan mengatur ulang diskon yang sudah diberikan.

“Kami meminta kepada pihak Toko untuk menutup sementara tokonya dan mengatur ulang promo di tokonya tersebut agar tidak ada kejadian terulang seperti ini lagi yang menimbulkan kerumunan dan kemacetan disepanjang jalan”, Terang Kasat.